Apakah Negosiasi Hutang Buruk? Poin yang Perlu Dipertimbangkan

Perusahaan negosiasi hutang yang mengklaim mereka dapat menghapus kredit Anda atau menjamin mereka dapat mengurangi hutang Anda adalah hal yang buruk karena mereka tidak dapat memberikannya. Tetapi perusahaan terkemuka dapat bernegosiasi dengan kreditor Anda, sering kali mengurangi utang Anda 10% menjadi 50%. Mereka juga dapat membantu Anda membangun kembali skor kredit Anda dengan mengurangi hutang dan menangani pembayaran bulanan Anda.

Klaim yang Terlalu Bagus

Perusahaan yang mengklaim bahwa negosiasi utang tidak berdampak pada skor kredit Anda atau bahwa mereka dapat menghapus skor negatif. Kreditor akan melaporkan akun yang telah dikurangi, dan akan tetap pada riwayat kredit Anda selama tujuh tahun. Semua skor negatif lainnya, seperti pembayaran terlambat atau tidak terjawab, juga akan dicatat selama tujuh tahun bahkan jika akun ditutup.

Jaminan bahwa semua hutang Anda dapat dikurangi juga harus dihindari. Kreditor tidak memiliki persyaratan untuk bernegosiasi dengan Anda atau perusahaan negosiasi utang. Tetapi jika kreditor melihat bahwa Anda kesulitan dengan pembayaran, mereka dapat menurunkan hutang Anda untuk mengganti setidaknya beberapa pembayaran dari Anda. Dengan kebangkrutan, pemberi pinjaman mungkin tidak akan pernah melihat pembayaran kembali.

Janji yang Bisa Kamu Percaya

Perusahaan negosiasi hutang terkemuka dapat mengurangi hutang Anda. Mereka terampil dalam tawar-menawar dengan kreditor. Meskipun mereka tidak dapat menjamin setiap akun akan berkurang, mereka dapat membuat dampak yang signifikan.

Skor kredit Anda dapat dinaikkan setelah hutang Anda dikurangi jika Anda mengelola kredit Anda dengan bijak. Pembayaran reguler, pengurangan hutang, dan cadangan uang tunai akan segera membuat Anda memenuhi syarat untuk pinjaman. Ketika peringkat kredit Anda buruk, Anda dapat menggunakan pemberi pinjaman subprime. Namun dalam beberapa kasus, dalam dua tahun Anda dapat memenuhi syarat untuk pinjaman konvensional.

Tanda Peringatan Yang Harus Diperhatikan

Hindari perusahaan yang membuat klaim ekstrem atau membebankan biaya tinggi di muka. Selain itu, lewati perusahaan yang menyarankan Anda untuk menghentikan pembayaran pada akun Anda. Anda tidak hanya akan memungut biaya keterlambatan, tetapi Anda juga akan semakin merusak skor kredit Anda.

Negosiasi hutang adalah alat yang berharga untuk menghindari kebangkrutan. Meskipun pengurangan hutang seperti itu akan menurunkan skor kredit Anda, Anda bisa segera menuju kredit yang lebih baik. Pastikan untuk meneliti perusahaan sebelum Anda mendaftar dan Anda akan melindungi diri Anda dari penipuan.

Belum ada Komentar untuk "Apakah Negosiasi Hutang Buruk? Poin yang Perlu Dipertimbangkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel